Membangun Website .com .info dan dOt lainnya dengan Biaya Murah - Kampung Elek - Trik

|Blog Kumpulan Trik Blogging, Sourcecode PHP, VB.net,VB 6,Javascript, Video Tutorial, Skema Elektronik Dll

Terbaru :

Adsense

Friday, October 11, 2013

Membangun Website .com .info dan dOt lainnya dengan Biaya Murah

Website adalah media online yang sangat digemari pada saat sekrang ini, banyak fungsi dari website, dari sebagai media informasi, pemasaran, penjualan produk dan lain sebagainya. akan tetapi banyak yang beranggapan bahwa untuk membangun sebuah website membutuhkan biaya yang besar.
yang cenderung para pengusaha lebih memilih untuk memsarkan produk dengan cara manual karena beranggapan pemasaran melalui media online terlalu mahal, nah pada kesempatan ini saya akan memberikan tips bagaimana membangun website dengan biaya yang murah meriah + muntah.hehhehe.. Ok
1. yang harus dipersiapkan adalah Domain sesuai dengan selera anda kalau saya sih pilih yang .com  jadi gimana gitu kalau orang nyebutnya..www.kampungelektrik.com..wah keren kan.. paling ya harganya pertahun kurang lebih Rp. 100 ribuanlah...

2. Kemudian siapkan desain website dari blogger yang sudah disediakan oleh google. dengan kapasitas hosting yang cukup lumayan gede. kalau yang gk pande desain website dari blogger bisa hubungi saya...hehehehe..promosi..

3. Setelah selesai dengan desain Web dengan blogger tinggal menghubungkan Domain anda dengan web blogger..nah secara otomatis blog kamu menjadi Blog dengan Domain kamu sendiri.

Dengan trik ini diharapkan bisa menekan biaya pembuatan hingga 500 % lo..coba bayangkan kalau kamu buat website menggunakan Domain dan Hosting  500 mb sekaligus bisa memakan biaya  sampai ya sekitar 1 jutaan lah kalau kamu bisa desain web sendiri ya asumsinya.tapi kalau tidak ya..mungkin bisa sampe 3 juta..haaaa mahal ya..menurut ane sih mahal.

Ok sekian Tips dan trik dari om adibyte semoga bermantfaat..:)

No comments: