Langkah-Langkah Koneksi Internet Gratis Part 1 - Kampung Elek - Trik

|Blog Kumpulan Trik Blogging, Sourcecode PHP, VB.net,VB 6,Javascript, Video Tutorial, Skema Elektronik Dll

Terbaru :

Adsense

Friday, October 18, 2013

Langkah-Langkah Koneksi Internet Gratis Part 1


kalau sebelumnya saya sudah memberikan Tips Internet Access Unlimited 100% work,  pasti bingung juga kan lo ngasih tutorial ko tidak ada langkah-langkah cara internet gratisnya. Masa Cuma dikasih alat temputnya saja tapi musuhnya gk ada..
Ok sabar yo. Ni dia langkah-langkahnya cara.
Sebagai contoh saya menggunakkan Modem Vodafone kecepatan sekitar 7 Mbps ya lumayan lah.ini pun modem mash kredit..maklum gk punya kerjaan tetap Cuma ngeblog doang..hehhe. Windows 7.boleh pakai windows xp boleh juga pake windows 8 yang terbaru.
Kemudian silahkan buka Mobile Partner atau aplikasi bawaan Modem ya ini contohnya karena saya pakai Mobile Partner kalau anda bisa disesuaikan.


Kemudian setelah itu masuk ke kemudian klik Set Up a new connection or network, setelah anda tulisan diatas maka akan muncul tampilan seperti  gambar setelah gambar ini


Nah kemudian klik pada tulisan seperti pada gambar di bawah untuk melanjutkan langkah berikutnya.
Gambar berikut adalah form pengisian Profile koneksi yang akan kita gunakan untuk koneksi. Isikan Dialup Phone number dengan  *99# itu ketentuannya username dan password kosongkan.kemudian centang pada tulisan Allow other people…..kemudian kelik pada tombol connect. 

Tunggu beberpa saat setelah mengklik tombol connect.
Kemudian setelah  langkah langkah diatas sudah anda buat selanjutnya kembali ke halaman gambar seperti berikut. klik

Klik pada bagian Change adapter Setting yang saya warnai dengan stabilo kuning.

Lanjut ke

No comments: