Langkah-Langkah Koneksi Internet Gratis Part 3 - Kampung Elek - Trik

|Blog Kumpulan Trik Blogging, Sourcecode PHP, VB.net,VB 6,Javascript, Video Tutorial, Skema Elektronik Dll

Terbaru :

Adsense

Sunday, October 20, 2013

Langkah-Langkah Koneksi Internet Gratis Part 3

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara Koneksi internet Gratis. Tutorial Ini adalah Lanjutn dari Langkah-Langkah Koneksi Internet Gratis Part 2 sebelumnya yang sudah saya posting kemaren. walaupun agak lama postingnya karena kesibukan liburan keluarga hari libur. walaupun masih capek, lelah di tambah lagi nagntuk saya tetap akan berusaha memberikan Tutorial ini karena ya biar gk tanggung Tutorialnya yang sudah dibuat..Ok sebelumnya sebelum melanjutkan Tutorial ini apakah anak-anak sudah punya Tool untuk tutorial ini..? kalau belum ada ya silahkan kembali ketutorial Tips Internet Access Unlimited 100% work Tapi kalau sudah mari kita melanjutkan tuttorialnya ya...
Perhatikan ke papan tulis...hehheehe..kayak anak SD aja.
Langkah 1.

Buka aplikasi MDMA.
Nah setelah Aplikasi tersebut terbuka Silahkan Klik tombol connect.
Setelah itu Aplikasi MDMA akan melakukan koneksi. nah coba perhatikan QOS Downlink dan Uplink itu adalah kecepatan yang kita miliki, kemudian IP ENTE adalah IP yang sedang digunakan untuk melakukan koneksi. Stelah itu klik tombol ROUTE, akan muncul seperti gambar berikut.:\
nah setelah itu Klik tombol Get IP, pastikan IP yang sudah di Get tadi sma dengan IP ENTE,kemudian PROXYnya adalah 202.152.240.50. jangan diubah ubah atau anda mendapat masalah..hehhehe.. Setelah itu klik Route Delete kemudian Route Add. Nah setelah itu minimize Aplikasi atau klik tombol Hide To tray.

Langkah 2
Buka Aplikasi XL GHOST. hati hati bagi anda yang memiliki rasa takut terhadap Hantu jangan membuka Aplikasi ini..karena dapat memberikan rasa takut berlebih..
Setelah Aplikasi XL GHOST terbuka klik Start. kemudian Buka Aplikasi Surfing Tunel yang sudah anda download. dan jangan lupa diintal dulu ya kalau gak jangan lanjut ke langkah berikutnya.

Langkah 3

Jalankan Aplikasi Surfing Tunel,




Setelah Aplikasi Surfing tunel terbuka silahkan klik menu Option dibagian atas. kemudian Parent Proxy Settings. lihat penampakan hantu dibawah


Kemudian pilih Use manual Proxy masukkan pada Address 127.0.0.1 dan port 5555 sesuai dengan port XL GHOSTnya. Setelah itu buka. Nah sampai disini ada pertanyaan..? tidak ada ..ok lanjut. kemudian Klik OK.kemudian klik tombol start. setelah itu lihat kejadian berikut.

Tunggu Proses Processing hingga 100%, biasanya untuk pertama kali akan memakn waktu lama, tapi setelah berhasil untuk step berikutnya akan lebih cepat prosesnya.

Setelah itu jika sudah 100% maka akan tampil seperti berikut.




ok. anda sudah berhhasil.apakah disampai disini sudah selesai..? jawabannya belom. sekrang buka Mozilla. kemudian buka menu option kemudian Advance kemudian Network. pilih kembali yang manual Proxy Configuration. dan isikan sesuai dengan gambar dibawah. sampai disini Kita sudah Selesai.jika anda tidak salah langkah maka koneksi sudah berhasi dan selamat menggunakan internet gratis sepuasnya.

untuk koneksi yang kita gunakan diatas belum terlalu stabil, jika ingin ;abih stabil anda bisa meliat kembali tutorialnya besok. sekarang sudah ngantuk hehhe.sekian dulu Langkah-Langkah Koneksi Internet Gratis Part 3 semoga bermanfaat selamat mencoba.







No comments: