Ramalan Zodiak 3 Juli 2012 Terbaru [Horoskop Bintang] - Kampung Elek - Trik

|Blog Kumpulan Trik Blogging, Sourcecode PHP, VB.net,VB 6,Javascript, Video Tutorial, Skema Elektronik Dll

Terbaru :

Adsense

Friday, October 28, 2011

Ramalan Zodiak 3 Juli 2012 Terbaru [Horoskop Bintang]

Bintang]
Ramalan Zodiak 3 Juli 2012 | Ramalan Bintang Zodiak | Ramalan Zodiak Hari ini - ramalan horoskop hari ini 3 Juli | Sourcecode-Xkali ini akan memposting Ramalan Zodiak Terbaru Tanggal 3 Juli 2012, dan ini adalah hanya sekedar referensi hidup jangan di patokan terhadap zodiak ini, jadi jangan terlalu serius hehehe.. ini lah Ramalan Zodiak terbaru 3 Juli 2012.
 

Inilah Ramalan Zodiak Hari ini 2 Juli 2012 
Ramalan Zodiak TAURUS
Percintaan tidak akan mengalami kehancuran setelah dia mengetahui kisah masa lalu Anda, Dia cukup dewasa untuk mengerti. Ada kesempatan untuk menabung, ada pemasukan yang cukup berlebih. Sesekali sisihkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kecintaan Anda pada bidang pekerjaan sekarang ini, membuat mata Anda tertutup untuk tawaran yang lain. Hati-hati jangan sampai Anda dimanfaatkan orang lain. Ada gangguan pada tubuh, terutama di bagian belakang. Anda terlalu banyak duduk, kurang minum air putih. Sebaiknya lakukan refleksi agar otot anda normal kembali.

Cinta: Pusing
Keuangan: Perlu skala prioritas
Kesehatan: Letih
Ramalan Zodiak GEMINI
Kejenuhan melanda hubungan Anda. Sebaiknya ajak dia untuk melakukan liburan ke tempat yang romantis. Tidak perlu mahal yang penting Anda berdua menikmatinya. Pengeluaran Anda terus mengalir layaknya aliran air yang tidak dapat dibendung. Hal ini akan membuat simpanan Anda mulai berkurang, segera cari solusinya. Kepercayaan yang diberikan harus dipegang teguh, jangan mudah tergoda bujuk rayu orang lain. Hati-hati ada tawaran yang membuat Anda hampir gelap mata. Pola makan Anda akhir-akhir ini cenderung tak seimbang, sepertinya kekurangan kalori. Tidak ada salahnya konsultasi ke dokter gizi.

Cinta: Sayang
Keuangan: Ada simpanan
Kesehatan: Lelah
Ramalan Zodiak CANCER
Hati-hati Anda terlalu asyik dengan kesendirian. Ingat usia. Anda akan terlambat bila hidup dengan cara sekarang ini. Diam-diam ada yang memperhatikan. Jangan menunda kebutuhan yang penting dan harus Anda lakukan. Kondisi dana masih cukup. Jangan lupa untuk terus mencari peluang usaha. Jika ingin membuka jenis usaha baru atau pindah kerja, sekarang saatnya. Namun harus dilaksanakan dengan hati-hati, karena dapat memengaruhi masa depan. Anda kurang mengonsumsi buah-buahan, sehingga memicu penyakit, terutama di sekitar mulut. Jangan lupa vitamin.

Cinta: Jauh
Keuangan: Belum banyak                        
Kesehatan: Stres
Ramalan Zodiak LEO
Jangan curiga dengan tingkahnya akhir-akhir ini. Dia sedang merencanakan sesuatu agar Anda bahagia. Usahanya akan membuat Anda berbunga-bunga. Tabungan Anda hari ini agak sedikit terkuras karena ada pengeluaran tidak terduga. Tidak masalah, Anda akan dapat menambah tabungan lagi. Anda mudah termakan isu yang berkembang di tempat kerja. Akibatnya, tindakan Anda selalu tanpa perhitungan. Hati-hati karier Anda sedang terancam. Usahakan untuk minum air putih sebanyak mungkin. Lakukan check up rutin.

Cinta: Jatuh cinta
Keuangan: Kurang aman
Kesehatan: Cepet ngantuk
Ramalan Zodiak VIRGO
Kondisi emosi Anda sedang labil. Jangan sampai membuat Anda berburuk sangka terhadap apapun. Jangan tersinggung, dia hanya bercanda. Sebaiknya menyendiri dulu. Anda mendapat kejutan pada keuangan, tambahan uang ada di rekening tanpa terduga. Tidak usah tahu dari mana, suatu saat Anda akan tahu. Jangan membuat persoalan makin rumit, masalah Anda mudah diselesaikan namun Anda terlalu panik menghadapinya. Sebaiknya introspeksi diri. Ada bantuan dari atasan. Jangan pernah mencoba untuk melakukan sesuatu yang dilarang oleh dokter, walaupun hal itu sangat Anda inginkan. Kondisi tubuh Anda belum benar-benar sembuh.

Cinta: Selingkuh
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Perlu olahraga
Ramalan Zodiak LIBRA
Anda akan rasakan kehampaan dalam bercinta. Kesendirian Anda jangan hanya direnungkan dan diratapi. Sebaiknya aktifkan diri lagi ke kegiatan yang bersifat sosial. Atur pengeluaran, Anda membutuhkan dana yang cukup besar untuk memenuhi ide Anda. Usaha Anda akan menguntungkan, yang penting Anda serius menjalaninya. Anda dituntut untuk lebih bekerja keras, pekerjaan Anda sangat berat untuk dikerjakan sendiri. Komunikasikan bersama rekan Anda. Kebahagiaan akan Anda rasakan. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting Anda harus bersabar dan tak terlalu berat memikirkannya. Hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan Anda.

Cinta: Sedih
Keuangan: Terkuras
Kesehatan: Bugar
Ramalan Zodiak SCORPIO
Sebaiknya berhati-hati mengatasi orang ketiga yang mengganggu hubungan. Harus bijak. Sabar meski telah yakin dengan keputusan. Saat melakukan negosiasi, apalagi bila berkaitan dengan institusi keuangan sebaiknya lebih teliti. Ini untuk menghindari salah paham. Akhirnya semua urusan pekerjaan bisa kelar. Anda cukup puas dengan hasil yang diperoleh. Sekarang tiba saatnya untuk memulai sesuatu yang baru. Sedikit gangguan di kepala, mungkin hanya kurang rileks. Cobalah istirahat sejenak, agar aktivitas tak terganggu.

Cinta: Rindu
Keuangan: Buka bisnis
Kesehatan: Tulang keropos
Ramalan Zodiak SAGITARIUS
Semestinya Anda sudah menyadarinya selama ini. Namun, Anda dibutakan cinta. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup Anda. Jangan goyah lagi. Bila Anda tak ingin kehilangan kesempatan penting, usahakan melihat sesuatu secara detail. Kondisi keuangan saat ini cukup memuaskan, lebih efisien. Pikirkan secara masak keputusan untuk berhenti. Kalau perlu minta saran pada rekan kerja lain. Kalau sudah yakin, jalani. Namun, jangan sesali keputusan yang telah dibuat. Kondisi kesehatan Anda sangat baik, perlu Anda pertahankan. Untuk sementara jangan melakukan aktivitas yang tidak jelas, agar kesehatan tak terganggu.

Cinta: Bimbang
Keuangan: Puas
Kesehatan: Bugar
Ramalan Zodiak CAPRICORN
Banyak lawan jenis yang datang silih berganti menghampiri Anda, namun tidak ada satupun yang dapat memikat Anda. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Keberuntungan sedang tak berpihak kepada Anda. Namun, mendekati akhir pekan, ada keberuntungan yang akan meningkatkan keuangan Anda. Tak perlu khawatir. Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati. Jangan sampai melakukan tindakan tanpa memikirkan efeknya. Mood Anda sedang bagus. Setelah liburan, tubuh Anda merasa pegal-pegal. Gerakan senam ringan dipagi hari akan sangat membantu mengatasi otot yang kaku.

Cinta: Tak ada persetujuan
Keuangan: Meningkat
Kesehatan: Sakit gigi
Ramalan Zodiak AQUARIUS
Jangan Anda terlalu mengumbar rayuan dan janji. Nantinya, si dia akan menuntut semua janji itu. Hindari spekulasi bisnis, posisi Anda kurang menguntungkan. Kerugian yang akan ada jangan sampai terjadi, selesaikan dulu usaha yang belum selesai. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah, Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Sakit di bagian pinggang bisa jadi ancaman serius bila Anda tak mempedulikannya. Banyak banyak minum air putih mungkin bisa mengurangi keluhan Anda selama ini

Cinta: Yakin
Keuangan: Kacau
Kesehatan: Ingat minum
Ramalan Zodiak PISCES
Ternyata percintaan jarak jauh yang Anda lakukan dapat harmonis juga. Pertahankan semuanya, jangan mudah terpancing. Anda perlu penghasilan tetap, agar kondisi keuangan Anda seimbang dan efisien. Sikap spekulasi Anda jangan dulu diterapkan, keuangan Anda belum aman. Apa yang terjadi di kantor bukanlah semata-mata kesalahan Anda. Jangan takut berterus terang. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Usahakan untuk membiasakan diri bangun pagi. Ini sangat baik untuk tubuh.

Cinta: Perlu penengah
Keuangan: Tak terkontrol
Kesehatan: Butuh nutrisi lengkap

Ramalan Zodiak ARIES
Sepertinya perubahan pada cinta Anda mulai terlihat. Si dia mulai perhatian pada Anda dan semakin mengutamakan kepantingan Anda. Kondisi keuangan Anda tak seimbang, lebih besar pengeluaran daripada penghasilan. Atur pengeluaran seminim mungkin. Buat skala prioritas. Akan ada pemeriksaan mendadak, masih ada kesempatan untuk menyelesaikan sisa pekerjaan yang tertunda. Gunakan kesempatan sebaik-baiknya, jangan terlalu santai. Segera ke dokter, gangguan yang Anda rasakan jangan didiamkan berlarut-larut. Sebaiknya ketahui penyakit Anda lebih dini agar segera teratasi.

Cinta: Mesra
Keuangan: Bertambah
Kesehatan: Relaks 

Itulah semua tentang Ramalan Bintang Zodiak 3 Juli 2012, semoga kalian semua merasa terhibur.  
 

No comments: